Viral! Cara simpel membuat Perkedel ala KFC versi saya instan

Perkedel ala KFC versi saya

Bunda lagi mencari inspirasi resep Perkedel ala KFC versi saya yang unik? Sistem membikinnya memang sulit-sulit mudah. Jika salah mengolah karenanya kesudahannya tidak akan jadi dan justru cenderung tak sedap. Padahal Perkedel ala KFC versi saya yang sedap harusnya sih memiliki bebauan dan rasa yang mampu memancing nafsu kita.

Beberapa hal yang sedikit banyak berdampak kepada kualitas rasa dari Perkedel ala KFC versi saya, mulai dari ragam bahan, selanjutnya seleksi bahan segar, sampai metode membikin dan menyiapkan. Tidak usah khawatir sekiranya mau menyajikan Perkedel ala KFC versi saya nikmat di apartemen, sebab asal telah tahu jurusnya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial.



Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Perkedel ala KFC versi saya sendiri di rumah. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Perkedel ala KFC versi saya menggunakan 8 macam bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan simpel.rasa enak

### Bahan-bahan serta bumbu yang harus dipersiapkan untuk membikin Perkedel ala KFC versi saya adalah sebagai berikut :

- 500 gr kentang
- 250 gr ayam fillet
- Jagung secukupnya (optional)
- Daun bawang
- 1 butir putih telor (kuningnya disimpan saja)
- Kaldu jamur
- Garam
- Maizena (optional)

Iklan dulu ya bun, cek perlengkapan masaknya

 HAN RIVER Stand Mixer HRDDQ03WT Putih

### Langkah-langkah untuk membikin Perkedel ala KFC versi saya anti gagal
  1. Kupas kentang.potong2 cuci bersih lalu kukus. Setelah matang.langsung ditekan2 dengan garpu atau spatula.sisihkan
  2. Cuci bersih ayam fillet simpan mangkok bersih lalu kukus. Setelah matang cincang ayam atau suwir2 tergantung selera.lalu sisihkan\"\"
  3. Potong daun bawang dan cincang jagung agar tidak ttlu besar2.
  4. Campurkan ayam.jagung dan daun bawang kedalam kentang yang sudah hancur\"\"
  5. Lalu masukkan putih telur kedalam adonan. Aduk rata lalu masukkan garam dan kaldu jamur. Koreksi rasa.\"\"
  6. Sesudah rata semua. Bentuk adonan sesuai selera.lalu goreng sebagian.sebagian lgi bisa disimpen deh.tpi saran jgn tllu lama ya tkut berubah rasa.\"\"\"\"
  7. Selamat menikmati\"\"
Gimana nih? Mudah kan? Itulah cara membuat Perkedel ala KFC versi saya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Mudah-mudahan bermanfaat dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat Nasi Uduk Hijau, Ayam Suwir dan Perkedel Udang enaknya nagih

Viral! Trik jitu membuat Perkedel ayam pasti enak

Terungkap! Resep Perkedel ubi ungu paling enak